Download Game GTA San Andreas Versi Indonesia High Compressed 100% Working

3 comments


Download Game GTA San Andreas Versi Indonesia High Compressed 100% Working

Download Game GTA San Andreas Versi Indonesia High Compressed 100% Working - GTA adalah sebuah game yang sudah populer dan banyak digunakan oleh para gamers. GTA San Andreas versi ini adalah versi indonesia, jadi semua yang ada pada game ini, sudah seperti di Indonesia, dari mulai bangunan nya, baju nya , dan kendaraan nya sudah seperti di indonesia. Menarik bukan ? Kita seperti bermain dan berpetualang di negara sendiri. 

System Requirement PC untuk GTA San Andreas Versi Indonesia :
  • Intel Pentuim 4 or AMD XP Processor (or better)
  • 384MB RAM
  • 16x Speed DVD Drive
  • 4.7GB Hard Drive Space
  • 128MB Video Card

Nama : GTA San Andreas versi Indonesia
Kategori : Game PC

Download

Silahkan Download Game GTA San Andreas Versi Indonesia High Compressed 100% Working

Screenshot :


Download Game GTA San Andreas Versi Indonesia High Compressed 100% Working

Baca Juga Lainya :

note :

3 komentar

gan saya berminat memasang iklan di blog sampean
jika sampean berminat silahkan add saya di facebook ataupun sms langsung di nomor hp saya 085758684518.
masalah harganya nanti kita rundingkan. :)

Thanks gan.. oh iya ane punya game review annya nih di blog saya : gtagamerindo.blogspot.com

back to top