Download BioShock 2 Remastered PC Game

No Comments


Download BioShock 2 Remastered PC Game

Download BioShock 2 Remastered PC Game Full Version

Download BioShock 2 Remastered PC Game Full Version - BioShock 2 akan membawa kamu untuk berpetualang dibawah laut , jika biasanya kamu akan melihat keindahan bawah laut dalam suatu game , kali ini kamu akan berpetualang dan melawan musuh musuh kamu dibawah laut. Kamu akan berperan sebagai Big Daddy, Alkisah dimulai pada tahun 1968, pemain akan diajak berpetualang sembari melihat pemadangan dunia bahwa laut melalui kota fiksi bernama The Rapture. Karena berperan sebagai Big Daddy, aksi pertempuran pun kian hebat. Pemain dapat menggunakan beragam senjata seperti mesin bor, senapan mesin, hingga beberapa kemapuan  telekinesis. Hal itu tentunya sangat membantu untuk menghadang para splicers. Splicers merupakan para penghuni Kota Rapture yang ganas, penyerangangan mereka dalam game ini pun seakan tidak ada hentinya. Terlebih lagi tugas pemain sebagai Big Daddy pun bakal banyak membawa misi untuk melindungi bocah kecil yang diasuhnya.

Informasi Game :

Judul: BioShock™ 2 Remastered
Genre: Action, RPG
Pengembang: 2K Marin ,2K China ,Digital Extremes ,2K Australia ,Blind Squirrel
Penerbit: 2K
Tanggal Rilis: 15 Sep, 2016
Ukuran File: 14.5 GB

Screenshot BioShock 2 Remastered :



System Requirement BioShock 2 Remastered:

OS: Windows 7 Service Pack 1 64-bit. Platform Update for Windows 7 SP1 and Windows Server 2008 R2 SP1
Processor: Intel E6750 Core 2 Duo 2.66 GHz / AMD Athlon X2 2.7 GHZ
Memory: 4 GB RAM
Graphics: 2GB AMD Radeon HD 7770 / 2GB NVIDIA GeForce GTX 670
DirectX: Version 11
Storage: 25 GB available space
Sound Card: DirectX Compatible Sound Device
Additional Notes: Software installations required including DirectX and Microsoft Visual C++ 2010 & 2012 Redistributable Package. Some system components such as mobile chipsets, integrated, and AGP graphics cards may be incompatible. Unlisted specifications may not be supported by publisher.

BioShock 2 Remastered ini adalah versi remaster yang sudah mengalami peningkatan kualitas game dari sebelumnya , BioShock 2 Remastered dikembangkan oleh 2K Marin ,2K China ,Digital Extremes ,2K Australia ,Blind Squirrel dirilis pada tanggal 15 September 2016


Download BioShock 2 Remastered PC Game

Baca Juga Lainya :

note :

back to top