Download Light Apprentice v18.03.17 Game PC Gratis

No Comments


Download Light Apprentice v18.03.17 Game PC Gratis

 Download Light Apprentice v18.03.17 Game PC Gratis
Download Light Apprentice v18.03.17 Game PC Gratis - Light Apprentice merupakan sebuah komik web yang diterbitkan pada tahun 2009 lalu , tetapi sekarang kamu sudah bisa memainkan game ini di PC dengan judul yang sama Light Apprentice. Cerita dimulai dengan Tlob, gadis penyihir yang berhasil membangunkan Nate, sang Light Apprentice yang telah tertidur (dibekukan) selama 300 tahun. Nate tidak mengingat segalanya dan ia juga merasa kekuatannya tidak sama lagi seperti dulu, ia merasa sangat lemah. Singkat cerita, Nate harus menemukan kekuatannya kembali serta keempat teman lainnya untuk bisa melakukan ritual pemulihan energi terhadap planet yang hampir musnah.

Gameplay nya sendiri pada game Light Apprentice kamu akan menjumpai panel panel seperti komik yang semua apa yang kamu input akan mempengaruhi karakter dan cerita yang ada di game. Light Apprentice akan meminta kamu untuk mengambil pilihan. Pilihan yang kamu ambil ini ada yang hanya bersifat sebagai pemanis saja (memberikan scene berbeda) maupun memberikan pengaruh terhadap karakter Nate dan teman-temannya

Informasi Game :

Judul: Light Apprentice
Genre: Action, Adventure, Indie, RPG, Early Access
Pengembang: Amazu Media
Penerbit: Amazu Media
Tanggal Rilis: 17 Mar, 2017
Ukuran File: 795 MB

System Requirement :

OS: Windows 7 or newer
Processor: 2.0 GHz Dual Core
Memory: 2048 MB RAM
Graphics: GTX 260 or equivalent
DirectX: Version 9.0c
Storage: 1500 MB available space

Screenshot :



Light Apprentice adalah game action yang diterbitkan dan dikembangkan oleh Amazu Media dirilis untuk PC pada tanggal 17 Maret 2017.

Baca juga artikel dibawah ini :


Download Light Apprentice v18.03.17 Game PC Gratis

Baca Juga Lainya :

note :

back to top